web statistic
Rating 8.65
Bookmark
Diikuti 13 orang

Kimetsu no Yaiba

nonton Kimetsu no Yaiba Subtitle indonesia terlengkap, Kimetsu no Yaiba Subtitle Indonesia, Kimetsu no Yaiba sub indo, download Kimetsu no Yaiba sub indo, streaming Kimetsu no Yaiba di Akashinime.
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Blade of Demon Destruction, 鬼滅の刃
Status: Completed Studio: Released: 2019 Duration: 23 min. per ep. Season: Country: Type: TV Episodes: 26 Posted by: akashinime Dirilis: Updated on:
Tonton streaming Kimetsu no Yaiba Subtitle Indonesia di Akashinime. kamu juga bisa download gratis Kimetsu no Yaiba Subtitle indonesia, jangan lupa ya untuk nonton streaming online berbagai kualitas 1080P 720P 360P 240P 480P sesuai koneksi kamu untuk menghemat kuota internet, Kimetsu no Yaiba di Akashinime MP4 MKV hardsub softsub subtitle bahasa Indonesia sudah terdapat di dalam video.

Sinopsis Kimetsu no Yaiba

Sejak kematian ayahnya, beban menghidupi keluarga telah jatuh ke pundak Tanjirou Kamado. Meskipun hidup dalam kemiskinan di pegunungan terpencil, keluarga Kamado dapat menikmati kehidupan yang relatif damai dan bahagia. Suatu hari, Tanjirou memutuskan untuk pergi ke desa setempat untuk menghasilkan sedikit uang dengan menjual arang. Dalam perjalanan pulang, malam tiba, memaksa Tanjirou untuk berlindung di rumah seorang pria asing, yang memperingatkannya akan adanya setan pemakan daging yang mengintai di hutan pada malam hari.

Ketika dia akhirnya kembali ke rumah keesokan harinya, dia bertemu dengan pemandangan yang mengerikan — seluruh keluarganya telah dibantai. Lebih buruk lagi, satu-satunya yang selamat adalah saudara perempuannya Nezuko, yang telah berubah menjadi iblis yang haus darah. Dikonsumsi oleh amarah dan kebencian, Tanjirou bersumpah untuk membalaskan dendam keluarganya dan tinggal dengan satu-satunya saudara kandungnya yang tersisa. Bersamaan dengan kelompok misterius yang menamakan diri mereka Korps Pembunuh Iblis, Tanjirou akan melakukan apa pun untuk membunuh iblis dan melindungi sisa-sisa kemanusiaan saudara perempuan tercintanya.

Comment